Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi People mendapatkan sentuhan project NEON, efek transparan disemua bagian

Aplikasi People dengan UI baru (Project NEON)
Project NEON merupakan bahasa desain terbaru Windows 10 yang rencananya akan dirilis dengan Windows 10 Redstone 3. Project NEON akan menjadi bahasa desain untuk seluruh perangkat Windows 10. Tidak hanya unutk PC, tapi juga untuk perangkat Xbox, Hololens, dan Windows 1o Mobile. Namun beberapa aplikasi dasar Windows 10 sudah mendapatkan sentuhan project NEON di beberapa bagian aplikasi.

Saat ini aplikasi yang sudah menerapkan Project NEON masih sangat sedikit dan belum sempurna karena memang Project NEON masih dalam tahap pengembangan. Beberapa aplikasi yang sudah menerapkan project NEON yaitu Interop Unlock, Groove Music, MyTube, Dropbox, dan yang baru baru ini People Apps.

Dari beberapa aplikasi diatas, aplikasi People merupakan aplikasi yang memiliki perubahan paling signifikan dan terbaik saat ini. Hal itu karen aplikasi People menerapkan Proect NEON pada seluruh bagian bodi. Sehingga akan terlihat transparan pada semua bagian. Aplikasi People untuk Windows 10 di PC telah diperbarui ke versi 10.2.1211 naik dari 10.2.1071. Pembaruan bertepatan dengan update Fast Ring pada tanggal 4 Mei untuk build 16188 (Redstone 3), yang dilengkapi dengan fitur dan tweak baru.
Settings pada aplikasi PEOPLE
Update aplikasi People terbaru ini memiliki fungsi yang sama dengan versi sebelumnya. Perlu di ingatkan bahwa aplikasi People dengan Project Neon saat ini hanya tersedia untuk member Insider Fast Ring pada Windows 10 Build 16188. Untuk yang menggunakan build publik masih belum tersedia.

Sumber: WindowsCentral.com

1 komentar untuk "Aplikasi People mendapatkan sentuhan project NEON, efek transparan disemua bagian"