Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekarang kamu bisa unggah foto instagram melalui website mobile instagram.com, lebih irit kuota

Mobile website instagram sudah bisa upload foto
Kamu tidak perlu membuka aplikasi instagram lagi untuk sekedar unggah foto kamu. Karena sekarang website instagram.com sudah bisa digunakan untuk unggah foto. Namun, kamu masih belum bisa mengunggah video, menambahkan filter, mengunggah ke instagram story, atau mengirim pesan langsung. Pengeditan foto pada umumnya terbatas - kamu hanya bisa memutar foto atau beralih di antara bentuk persegi atau lebar - tapi tetap saja, kamu bisa membuat profil dari situs web dengan mudah.

Tampilan website instagram


Saat ini fitur unggah foto melalui website instagram hanya bisa dilakukan melalui perangkat mobile seperti tablet dan smartphone. Untuk pengguna PC masih harus menggunakan aplikasi Instagram yang tersedia di Windows Store.

Fitur baru ini sangat bermanfaat bagi kamu yang pakai kuota data. Karena website instagram tidak memutar video secara otomatis sehingga kamu bisa lebih irit kuota. Kamu bisa mencoba fitur baru ini dengan mengunjungi website instagram.com melalui perangkat mobile.

Apakah kamu sudah mencoba fitur baru website instagram? Bagikan pengalamanmu melalui kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Sekarang kamu bisa unggah foto instagram melalui website mobile instagram.com, lebih irit kuota"